BBJ Perkenalkan CFD ke Anggota Bursa

Mentari online Selasa 22 April 2014 Bursa Berjangka Jakarta menyelenggarakan sebuah acara launching trading platform Jafet Colt. Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 selesai, dihadiri oleh jajaran direksi dan perwakilan pialang seluruh Indonesia. Acara ini dilaksanakan di Bursa Berjangka Jakarta, yang dihadiri oleh perwakilan seluruh pialang yang ada di Indonesia. Sebelum menjelaskan mengenai acara tersebut, direktur utama BBJ memberikan kata sambutan, dan kata pengantar mengenai acara ini. Setelah itu dilanjutkan dengan penjelasan tentang acara launching trading platform Jafet Colt untuk perdagangan multilateral.

Acara ini mempunyai tujuan untuk memperkenalkan suatu aplikasi trading platform yang mampu mengembangkan perdagangan berjangka multilateral. Sebelum di perkenalkan aplikasi trading platform baru ini, sudah ada satu aplikasi trading platform yang bernama F trading. Jafet colt memberikan kelebihan-kelebihan yang awalnya tidak dimiliki F trading. Jafet colt memudahkan para trader untuk melakukan setiap transaksi multilateral. Di Indonesia memang sampai saat ini, perdaganggan berjangka multilateral kurang banyak diminati, tetapi dengan hadirnya aplikasi Jafet colt, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam melakukan transaksi. Jafet colt memberikan fitur-fitur yang mudah dipelajari, dan memiliki fitur yang lengkap. Sehingga memberikan kenyamanan terhadap masyarakat.
Pada akhir acara dengan resmi BBJ melaunching software trading platform Jafet Colt ke anggota bursa sehingga dapat di gunakan oleh masyarakat untuk mempermudah perdagangan multilateral di Indonesia.